Hino FM 260 JD

Truk Hino terlaris di kelasnya.

Hino FM 260 JD Karoseri Dump Truck 20 Kubik

1 Comment

Hino FM 260 JD karoseri dump truck kapasitas bodi karoseri 20 meter kubik (netto), karoseri ini di pakai untuk angkutan material tanah urugan, sebagian kecil untuk angkutan dump truck biji besi atau material tambang lainnya dengan berat jenis material yang tinggi seperti nikel. Kapasitas karoseri dump truck yang kecil memang di karenakan karoseri dump truck Hino FM260JD di gunakan untuk angkutan tambang material dengan berat jenis tinggi.

Di rakit dan di desain dengan sedemikian rupa, model karoseri dump truck ini merupakan salah satu model karoseri dump truck yang paling populer, paling banyak di pakai di lapangan. Dinding bak dump truck menggunakan plat besi MS plate steel dengan ketebalan 4 mm hingga 6 mm dengan penguat dinding UNP steel atau UNP plat bending.

Di lapangan biasanya para pelanggan Hino menyebut karoseri dump truck ini dengan nama dump truck perahu yang mengacu pada model siku di setiap pojokan sehingga mirip dengan huruf U.

Bisa dikategorikan sebagai dump truck tronton terkecil selain model karoseri dump truck scope end, dimensi yang kecil dump truck ini di pakai pula sebagai angkutan material tambang dengan berat jenis yang tinggi seperti biji besi, nikel dan sebagainya.

Salah satu aplikasi pemakaian Hino dump truck di lapangan sebagai angkutan tanah urugan atau material bahan baku pabrik semen.

Author: karoseriwingbox

Supriyono Alghazzalliq, ST. partner karoseri anda, layanan profesional harga kompetitif.

One thought on “Hino FM 260 JD Karoseri Dump Truck 20 Kubik

  1. Order dan negosiasi silahkan hubungi kami jam kerja dan hari kerja only.
    SUPRIYONO ALGHAZZALLIQ., ST
    GSM : 0818 994 889
    GSM : 08131 5599 323
    PIN BB : 2617E919

    Informasi produk Hino dump truck : http://www.hinodumptruck.com
    Informasi produk karoseri dump truck : http://www.karoseridumptruck.com

Leave a comment