Hino FM 260 JD

Truk Hino terlaris di kelasnya.

Hino FM 260 JD Karoseri Dump Truck 30 Kubik

1 Comment

Hino FM 260 JD karoseri dump truck 30 meter kubik, heavy duty, jika anda butuh armada dump truck yang membutuhkan kapasitas kubikasi bukan tonase. Hino dump truck ini pantas anda pertimbangkan menjadi alternatif utama. Kapasitas bodi karoseri super besar 30 meter kubik, muatan jelas banyak dan lebih efisien, Hino FM260JD karoseri dump truck 30 meter kubik ini khusus di pakai di area jalan yang tidak terlalu ekstrim cenderung rata dan bagus. Tidak di rekomendasikan di medan jalan off road dan ekstrim, jika anda ingin menggunakan di area tambang dengan jalan berat anda bisa mengganti chassis Hino FM260JD menjadi Hino FM320PD.

Karoseri dump truck ini di rakit dan di bangun di atas chassis Hino FM 260 JD, kemampuan kargo karoseri dump truck ini ekstra dan super jumbo, muat banyak. Sangat cocok di pakai untuk anda yang membutuhkan kapasitas kubikasi bukan tonase.

Kokoh dan tangguh bila menilik penampilan dump truck Hino FM 260 JD ini. Kesan gagah dan macho jelas terlihat menggambarkan ketangguhan dan kehandalan produk Hino ini. Tak heran jika produk ini merupakan salah satu truk produk Hino yang paling laris di kelasnya.

Penguasaan pasar yang sangat baik selama 12 tahun berturut-turut menjadikan produk ini mempunyai keunggulan tersendiri, baik dari segi nilai investasi, biaya perawatan dan perbaikan, nilai jual kembali, efisiensi bahan bakar hingga ketangguhan dan kehandalan mesin.

Dengan bodi karoseri dump truck yang besar, truk ini sangat cocok di pakai untuk angkutan material tambang batubara seputaran Merak – Jabotabek, atau dalam lokasi pertambangan dengan jalan datar (rata).

Author: karoseriwingbox

Supriyono Alghazzalliq, ST. partner karoseri anda, layanan profesional harga kompetitif.

One thought on “Hino FM 260 JD Karoseri Dump Truck 30 Kubik

  1. Order dan pemesanan telp ke 08131 5599 323, jam kantor 08.30 – 17.00 WIB dan hari kerja Senin – Jumat.

Leave a comment